#GiveAwayBlogMamad " jomblo KECE "

Hi guys… para jomblowan dan jomblowati pa kabarnya nich? Gimana malem taun barunya tetep bisa dinikmati kaan walau dalam keadaan jomblo :D iya donk karena jomblo tuh bukan kutukan yang selalu membawa kesialan, juga bukan kesedihan yang merubah takdir menjadi buruk dan sulit. Tapi sebenarnya jomblo itu adalah kebebasan. Setuju? Setuju aja dah dari pada benjol! :p
Tapi sebagai manusia normal gak betah juga yaa lama-lama ngejomblo.hahaa karena itu bisa ditebak doa terkhidmatnya para jomblo semalem agar segera mendapat kekasih. Iya gak? Iya dunk ;)
“Tuhan kirimkanlah aku, kekasih yang baik hati. Yang mencintai aku apa adanya…” pasti baitnya kurang lebih seperti itu pengen kekasih yang baik hati,tulus mencintai dan menerima kita apa adanya bukan ada apanya (karena memang gak ada apa-apanya.hahaa) saya yakin kalian ngejomblo bukan karena gak ada yang nembak atau karena gak ada yang naksir tapi karena masih milih-milih yang terbaik dan terjamin berkualitas tinggi awet dan tahan lama. Betul apa betul..:D ya iyayah lagi pula ngapain coba buru-buru ngaet si doi jika asal usulnya aja gak jelas,resikonya kan tinggi. Ngejar seminggu pacaran sehari. Gak banget. Mending pelan-pelan tapi pasti dan aman. Karena pacaran bukan cuman buat have fun doang kaann… jadi dari pada dapet yang gak bener mending kita nunggu sambil berusaha agar mendapat yang terbaik… cukup sikapnya aja yang baik,kalaupun nanti dapat yang tampan atau cantik plus mapan juga gak apa-apa. Terima aja dengan ikhlas anggap itu konsekuensi dari penantian lama sebagai penyandang jomblo kali aja bisa langsung kepelaminan…cihuuiyyy ;)
Nah para pengikutku agar selama dalam persemedian kalian terhindar dari rasa galau berkepanjangan berikut tips dariku ;)
1. Menulis
Sering-seringlah menulis, semua yang kalian rasakan atau inginkan ditulis aj. Karena Menulis dapat menyegarkan fikiran,dan memberikan ide-ide baru. Setelah menulis dijamin rasa galau setelah mengingat sang mantan atau gebetan kita bermesraan ma yang lain hilang terkubur bersama tulisan-tulisan kalian yang menggairahkan.
2. Menyalurkan hoby
Jika kalian hoby senam,olah raga, bernyanyi,menari,menulis ataupun melukis salurkan saja diwaktu senggangmu (asal jangan hoby nyolong aja yaa) . Dari pada menghabiskan waktu dengan rasa sengsara yang berkepanjangan mending diisi dengan kegiatan yang bermanfaat dan dapat mengembangkan potensi diri kali aja dari hobby itu jodoh akan datang dengan cara yang lebih indah
3. Tingkatkan prestasi
Anda seorang murid,mahasiswa,karyawan,dosen,guru dan apapun itu jika jomblo masi melekat dan menghantui hari-hari kalian nikmati saja dengan terus meningkatkan prestasi. Ketika prestasi kita meningkat semangat hidup kita tentu menjadi lebih baik rasa senang dan puas akan kita dapatkan sehinggah jomblo gak jadi masalah lagi. Lagi pula bisa jadi dengan meningkatkan prestasi kita ditiap waktunya dengan sendirinya takdir akan mendatangkan kekasih idaman.mungkin saja
4. Terakhir dan yang paling penting adalah berfikir positif
jangan pernah berfikir bahwa dirimu tidak beruntung karena sampe saat ini masih jomblo tidak seperti teman-temanmu yang punya kekasih bahkan punya simpanan dua sampe tiga tapi yakinkan dalam dirimu bahwa engkaulah orang yang paling beruntung dengan semua kelebihan dan kemampuanmu yang ada engkau sangat sempurna dan mereka diluar sanalah yang tidak beruntung karena belum menemukan seseorang yang hebat dan setia seperti dirimu dan tidak bisa membuatmu memilih mereka.hahaa

ok guys demikian tips jomblo dariku yang bila diterapkan pasti kalian akan menjadi jojoba alias jomblo-jomblo bahagia. good luck :D salam jomblo kece :D

 

3 Comments

  1. berpikir positif itu benar banget.
    jangan terlalu cepat mikirin jodoh. haha
    btw, GA ini bukannya udah lewat ya deadlinenya?

    ReplyDelete
  2. Semoga sarannya bermanfaat. Mau dilakukan nih. :)

    ReplyDelete