Pemuda yang dirindukan surga #latepost

Wal asri innal insana lafiil husri illaalladzina amanu wa amiludzolihat. 
Sugguh manusia berada dalam kerugian kecuali orang yang beriman dan beramal sholeh.
Kalau ditanya mau rugi? Jawabnya tidak,beriman? Iyaa, sholat? nyengir! Astagfirullah! Ngaku beriman, tapi gak sholat, pengen masuk surga? Mimpi! Sebuah hadist shohih mengatakan 7 golongan dirindu surga, salah satunya ialah seorang pemuda yang hatinya selalu terpaut dimasjid. Ingat! Dimasjid!Bukan di rumah pacar,atau lapangan futsal.
Mengapa harus pemuda… jadi engkong-engkong gak dunk??? Yaa kan generasi bangsa pemuda, yang membangun negara dan menyebar dakwah dimasa depan juga pemuda jadi baik tidaknya suatu bangsa tergantung pemudanya. Kalau seorang kakek, usia pensiun, tulang bungkuk rambutpun luntur dan kulit keriput rajin kemasjid, wajar! Uda bau tanah,sakit-sakitan pula, mau nyari apalagi dia didunia selain ibadah? Betul apa betul? Tapi jika yang rajin kemasjid anak muda, badan tegap, wajah rupawan, wangi semerbak, ups!, emang anak cewek. Dan aktifitasnya padat merayap namun masih tetap meluangkan waktu untuk robbinya. Itu yang luar biasa terlebih lagi jika itu terjadi dizaman yang edan ini. Tapi pertanyaannya adakah pemuda seperti itu? Semoga yang membaca ini mampu hijrah dan bermetamorfosis menjadi pemuda sholeh yang dirindu surga diabad serba salah ini. wasslm

1 Comments