laskar pejuang rupiah



“SO SETRESZZ”
STS (serius tapi santai)
Agustus 2015, uda berapa bulan tuh sejak presiden berganti nama, orang, juga kinerja… haahhh… ngomong masalah kinerja hatiku miris, seperti pak raden kehilangan kumis, nangis, huaaaa… katanya merakyat turun dijalan pasang senyum murahan, melambai bak penari gadungan.. tapi nyatanya gak sayang rakyat.. buktinya beras berubah jadi plastik dolar dibiarin naik mencekik, al hasil sandang pangan dan papan naik melangit, gimana nasib petani, buruh, nelayan, dan khususnya kami pelajar yang selalu kekurangan duit??? Haruskah mati dengan perut melilit? Aahhh.. padahal aku ingin mati cantik dengan senyum yang dihiasi lesung pipit. Kalau begitu mungkin aku harus bertindak sekarang juga, sebelum dolar naik lebih tinggi (walau sekarang juga udah terlalu tinggi), sebelum aset negara dijual lagi, sebelum para bayi kekurangan gizi, dan sebelum tindak kriminal makin tak terkendali…
D..e..n..g..a..n K..e..k..u..a..t..a..n BULAN berubah!!!!!!
 Eh.. kok belum berubah juga???
Di  ulang yaa…
Dengan kekuatan bulan berubahhhhhh!!! (masih sama)
So stresszz deh!
Oh iyaa tongkatku yang asli kan masih dipegadaian belum di tebus, ini mah tongkat peri plastik, haadeeehh…(tepak jidad)
 nih karena Rupiah anjlok drastis, kantongku pun makin tipis, makan gak ada yang gratis, dari pada laper dan mati tragis, akhirnya dengan wajah memelas aku gadaikan tongkat saktiku oleh-oleh dari negeri narsis. Sadar diriku tak dapat berubah, setress, prustasi melanda princess..
Preeettt…preett…preeett… ada bbm yang masuk, setresku ditunda dulu, buka hape, buka mata, buka hati, buka fikiran, buka pintu dan jendela berharap malaikat nyasar membawa duit dan permata, lumayan buat bayar kost-kostan dan makan sebulan. Ternyata broadcastan seputar keluhan naiknya dolar, lagi-lagi dolar :/ diikuti dengan pemaparan sejumlah fakta kekacauan yang disebabkan olehnya… huuufftt…dolar, dolar….  bawa susah aja luh.. pasti karena namanya gak singkron nih.. harusnya diganti aj jadi dealer. o.O
Setelah mataku lelah membaca bbm yang panjang kali lebar sama dengan luas yang tak terhingga, jiwa heroikku kembali berkobar, bagai api yang menya-nyala, panaaaasss.. semangat patriotisme cinta alam dan kasih sayang sesama manusia tumbuh seketika, dan oleh karena itu maka aku syifa yang baik hati dan tidak sombong mengajak kita semua untuk berjuang! Yaaa.. kita.. aku.. kamu.. dia.. dan semua! Karena kalau bukan kita siapa lagi? O.O Mari kita Satukan tekad, hati dan fikiran, rasa karsa, tepung, garam, dan merica dalam satu wadah… (uuppszz salah,) hhmmm… maaf bro salah baca naskah alias khilaf, karena tak ada gading akarpun jadi o.O
Next …
Mari kita berjuang bersama membangun negeri, menstabilkan ekonomi, dan membawa nilai dolar kembali ketitik terendah sepanjang sejarah perekonomian negara! Dengan cara? Ketik nama (spasi) kota asal(spasi) artis favorit X_X
Ok kali ini serius! (peace ;))
Dengan cara membentuk laskar pelangiii!!! uuupppsszz itu kan nama geng kak andre (SKSD)
Kalau begitu, laskar cintaaaa :D (pleaase deh, kita mau bentuk komunitas bangsa bukan nyari judul sinetron)
Laskar pengamen?, pelayan? Atau petani? Hhmm.. ribet yaa.. kalau gitu milih namanya entar aja deh, setelaah dirimu dan diriku bertemu dalam satu kata, karsa, dan rasa yang disebut cinta indonesia raya ;)
Baiklah siapa aja nih yang mau gabung ama laskar pejuang rupiah??? Hayoo yang mau, angkat tangan angkat kaki dan angkat suara. Setelah terdata aku akan menghubungi pak joko sebagai perwakilan pecinta rupiah untuk menyampaikan aspirasi dan hasil diskusi kita mengenai apa, bagaimana dan seperti apa langkah dan strategi yang akan kita lakukan untuk membantu percepatan kestabilan dan pertumbuhan ekonomi bangsa… ingat, seperti apapun usaha yang kita lakukan semua itu untuk kita juga sebagai rakyat yang merindukan kesejahteraan, dan jauh dari kekacauan, right? (nah serasa berdiri di podium milik pak ippho right sentosa) :V :P baiklah kawan, kalau ada sumur di ladang jangan di simpan di dalam laci.. cukup sekian dan terima nasi ;)

2 Comments